Jasa Pengaspalan Tangerang Murah 60rb / m2

Tangerang yang terkenal sebagai kota seribu industri membutuhkan jalan yang halus dan aman agar perekonomiannya dapat berjalan lancar. Maka, penting untuk menyewa jasa pengaspalan Tangerang yang telah terpercaya kualitasnya.

Rumah Aspal merupakan kontraktor Jasa Pengaspalan Tangerang, Jasa Aspal Hotmix dan Perbaikan Jalan. dibekali dengan pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi, karena kami telah sangat berpengalaman untuk Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang.  Harga yang kami tawarkan sangat Murah dan selalu memberikan kepuasan untuk Anda.

Rumah Aspal yang memiliki pekerja yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang pembangunan jalan. Kami juga menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan melakukan tahapan pembuatan jalan sesuai prosedur pemerintah.

Mengapa Memilih Rumah Aspal Sebagai Jasa Pengaspalan Tangerang ?

  1. Rumah Aspal Perusahaan yang sudah berpengalaman dan profesional
  2. Biaya Pengaspalan Jalan Tangerang MURAH
  3. Pengerjaan Selalu Tepat waktu di setiap pekerjaan yang kami kerjakan
  4. Memberikan After Sale yang Memuaskan dan Baik
  5. Dapat Memberikan Penawaran yang Terbaik, Murah dengan Kualitas Terbaik dalam setiap pekerjaannya
  6. Kontraktor Pengaspalan Tangerang Memiliki Tenaga Ahli di bidang Pengaspalan dan Profesional
  7. Bahan dan Pengerjakan Dikerjaakan sendiri
  8. Free Konsultasi, Free Survey, BERGARANSI

9 Tahapan Jasa Pengaspalan Tangerang Dari Awal hingga Akhir di Rumah Aspal

jasa pengaspalan tangerang

Jasa aspal hotmix Tangerang dari Rumah Aspal akan membantu Anda memiliki jalan yang halus, aman dan nyaman. Sehingga perekonomian di sekitar Anda dapat berjalan secara efektif tanpa adanya gangguan.

Baca Juga :   Pengertian Overlay Aspal ( Penanganan, Penggunaan dan Manfaat )

Jika Anda menggunakan jasa pengaspalan jalan Tangerang dari Rumah Aspal, maka Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Karena setiap pembangunan jalan telah melewati prosedur pemerintah dengan 9 tahapan berikut ini.

1. Pemetaan Area

Tahapan pemetaan lokasi terdiri dari beberapa proses, seperti pengukuran lebar dan badan jalan, serta pengecekan kondisi tanah. Tujuan dari tahapan ini adalah untuk menyesuaikan setiap bahan dan keperluan sebelum memulai proses pengaspalan jalan.

2. Pembersihan Lahan / Area Lokasi

Setelah pemetaan lokasi selesai, maka akan masuk ke tahapan kedua, yaitu pembersihan. Pada tahapan ini, semua bagian badan jalan akan melalui proses pembersihan.

Tujuan dari tahapan ini adalah untuk membersihkan badan jalan dari hal-hal yang akan mengganggu proses pengaspalan, seperti rumput, semak belukar, dan jalan berlumpur. Maka dari itu, terkadang tahapan ini memakan waktu lama, tergantung kondisi jalan.

3. Pembentukan Jalan

Saat proses pembersihan total telah selesai, tahapan selanjutnya dari jasa pengaspalan jalan adalah melakukan pembentukan badan jalan. Tahapan ini berfungsi untuk dapat menyesuaikan bentuk, tinggi, dan belokan jalan sesuai dengan rancangan sebelumnya.

4. Pemadatan Tanah / Landasan dasar

Proses pemadatan ini berfungsi untuk meratakan jalan dengan bantuan alat yang bernama tandem roller.

5. Pondasi Awal

Tahapan pondasi ini terdiri dari beberapa proses, seperti, pembuatan pondasi bagian bawah dan pondasi bagian atas. Biasanya proses pondasi bawah membutuhkan batu makadam atau batu kali pecahan untuk menjaga lapisan air dan memperkuat lapisan aspal.

Setelah itu, jalan yang telah terdapat batu makadam tersebut akan melalui proses perataan menggunakan tandem roller. Sebelum nantinya melanjutkan ke tahap pondasi bagian atas.

Pada tahapan pondasi bagian atas ini pekerja akan menuangkan lapisan aspal bakar. Proses ini  berfungsi sebagai lapisan awal untuk membentuk struktur yang kuat dan sesuai dengan rencana awal. Sehingga proses selanjutnya akan terlaksana dengan lebih mudah.

Baca Juga :   Jasa Pengaspalan Cirebon Terbaik dan Termurah

6. Lapis Awal / Gelar Perekat Aspal

Pekerja akan menuangkan lapisan hotmix yang sesuai dengan kesepakatan, tackcoat aspal primer akan di gelar merata di seluruh permukaan yang akan di aspal.

7. Gelar Aspal

Setelah proses penuangan lapisan hotmix, tahapan selanjutnya adalah membuat penghamparan material aspal yang menggunakan aspal hotmix baik itu AC BC atau AC WC / Lainya sesuai dengan kesepakatan. Proses penuangan lapisan hotmix ini akan menutup rongga-rongga kosong yang masih ada pada bagian bawahnya. Nantinya, setelah proses penuangan material ini selesai, mesin roller, seperti tandem roller akan meratakan dan memadatkannya.

8. Finishing

Tahapan finishing ini berfungsi untuk melihat fungsi jalan dan memantau jika ada kekurangan dari hasil pengerjaan jalan tersebut.

9. Menambahkan Marka Jalan

Setelah proses pengaspalan jalan tangerang selesai, maka penambahan marka jalan akan langsung berjalan sebagai tahapan akhir dari proses pengaspalan jalan. Penambahan marka jalan ini berguna sebagai petunjuk jalan untuk para pengguna jalan.

Nb : jasa pengaspalan tangerang memiliki Proses yang berbeda untuk setiap lokasi / kondisi dilapangan, dan proses bisa di sesuaikan kondisi dilapakan / permintaan Klien, untuk hal itu kami memberikan FREE KONSULTASI dan FREE SURVEY untuk mendapatkan perhitungan yang tepat dan sesuai mengenai kebutuhan Aspal Anda

Biaya Pengaspalan Jalan Tangerang Murah dan Berkualitas

NoJenis AspalHarga Aspal Tangerang
1Aspal Hotmix AC BCRp 1.010.000 / ton
2Aspal Hotmix AC WCRp 960.000 / ton
3Aspal Hotmix HRSRp 1.090.000 / ton
4Aspal III LastonRp 1.030.000 ton
5Aspal III Laston SpecialRp 1.250.000 / ton
6Biaya Paket Pengaspalan JalanRp. 60.000 / m2

Untuk info lebih lanjut mengenai harga, biaya dan jasa pengaspalan tangerang di Rumah Aspal, segera berkonsultasi tim kami.
Telp : 081910263554
Whatsapp : 081910263554

Phone
Whatsapp